Friday 26 December 2014

Anime Terbaik Summer 2014


1. Sword Art Online II


Setelah mengakhiri insiden SAO pada tahun 2022 dan menyelamatkan Asuna di Alfheim online (ALO), Kazuto Kirigaya akhirnya kembali ke dunia nyata untuk melanjutkan kehidupan normal dengan teman-temannya sekali lagi. Namun ketika serangkaian kematian mulai terjadi sehubungan dengan permainan virtual yang disebut "Gun Gale Online" (GGO), Kikuoka Seijiro dari Kementerian Dalam Negeri enlists Kazuto untuk sekali lagi don karakternya "Kirito" memasuki dunia virtual untuk menyelidiki penyebab kematian. Sementara pertemuan sekutu baru, Kirito mungkin dihadapkan dengan tantangan yang paling berbahaya yang belum pernah ia mainkan yang dikenal sebagai "Death Gun" yaitu kemampuan untuk membunuh seseorang di dunia nyata dengan membunuh aavtar mereka di dunia maya.

2. Tokyo Ghoul


Cerita horror fantasi yang berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh sesuatu “ghoul” misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam ketakutan oleh ghoul yang masih bertopengkan misteri. Seorang mahasiswa bernama Kaneki bertemu Rize seorang maniak pembaca seperti Kaneki, di kafe yang sering didatanginya. Sedikit-demi sedikit dia akan menyadari kalau takdirnya akan berubah malam itu.

3. Akame ga Kill!


Dalam dunia fantasi, Tatsumi bertarung untuk "Capitol" demi mendapatkan uang untuk desanya yang kelaparan, dan menemukan dunia korupsi yang tak terbayangkan, semua menyebar dari Perdana Menteri bejat yang mengontrol anak Kaisar. Setelah hampir menjadi korban korupsi ini sendiri, Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sekelompok pembunuh yang didedikasikan untuk menghilangkan korupsi yang mengganggu Capitol dengan tanpa ampun membunuh mereka yang bertanggung jawab.
4. Ghost in the Shell: Arise - Border:3 Ghost Tears (Movie)

Cerita anime ini diatur pada tahun 2027, satu tahun setelah berakhirnya perang non-nuklir keempat. New Port City masih belum pulih akibat perang ketika menderita pemboman disebabkan oleh tambang self-propelled. Kemudian, anggota militer terlibat dalam suap senjata-dealing yang ditembak mati. Selama pemeriksaan, Seksi Keamanan Publik Daisuke Aramaki pertemuan Motoko Kusanagi, cyborg wizard-tingkat hacker ditugaskan untuk 501 Rahasia Satuan militer. Batou, seorang pria dengan "mata yang tidak tidur," mencurigai bahwa Kusanagi adalah satu di belakang pengeboman. Polisi Prefektur Niihama detektif Togusa sedang mengejar kasus ganda sendiri menembak mati dan pembunuhan pelacur. Motoko dirinya sedang diawasi oleh kepala Rahasia Unit 501 Kurutsu dan agen cyborg.

4. Kyoukai no Kanata


Fantasi gelap mengikuti sophomore SMA bernama Akihito Kanbara. Meskipun anak itu muncul sebagai manusia, ia adalah setengah Youmu dan kebal terhadap luka karena dia bisa sembuh dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu mahasiswa Mirai Kuriyama ketika tampaknya dia akan melompat dari atap sekolah. Mirai terisolasi karena kemampuannya untuk memanipulasi darah, yang unik bahkan di antara anggota dunia roh. Disturbing events mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

5. Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei! 


Sekitar satu bulan setelah peristiwa musim pertama, misi baru untuk menormalkan  Earth's pulsations muncul. Namun, ketika Illlya mencoba untuk menaklukkan  Earth's pulsations ....

6. Sengoku Basara: Judge End 

Berdasarkan permainan CAPCOM tahun 2010 "Sengoku Basara 3" (Sengoku Basara: Pahlawan Samurai), Sengoku Basara: Judge End akan menggambarkan Pertempuran epik Sekigahara.

7. DRAMAtical Murder 


Cerita ini terjadi bertahun-tahun di masa depan di mana permainan "Rhyme", sebuah game fighting virtual, sangat populer dan orang-orang memiliki "AllMates," komputer nyaman AI. Aoba memimpin kehidupan biasa, bekerja di sebuah toko barang bekas dan tinggal bersama neneknya di pulau Midorijima. Tidak seperti teman-temannya, ia tidak berpartisipasi dalam Rhyme, juga tidak termasuk dalam geng. Namun, ketika desas-desus orang menghilang, Aoba menemukan dirinya perlu untuk mengungkap misteri di balik pulau untuk melindungi kehidupan.
Title: Anime Terbaik Summer 2014; Written by Cyber blog; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment